Auuww... Mahasiswi Turki Gigit Lidah Abang Ojek Online

Selasa, 14 November 2017 | 19:21
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Ilustrasi: The Guardian

INDOPOS.CO.ID - Seorang cewek Turki bernama Nurgul Bialat (27) membuat seorang pengemudi ojek online bernama Edison Lumban Batu (23) berdarah-darah. Mahasiswi peserta student exchange di Poltek Negeri Bali (PNB) itu terpaksa menggigit Edison yang hendak memerkosanya.

Kanitreskrim Polsek Kuta Selatan Iptu M.Nurul Yakin mengatakan, peristiwa pemerkosaan yang nyaris menimpa Nurgul terjadi pada Senin (13/11) malam. “Nyaris terjadi pemerkosaan yang menimpa korban, warga Turki di sebuah semak-semak di Jalan Uluwatu,” ujarnya.

Peristiwa itu bermula ketika korban memesan layanan ojek online dari Bali Galeria Kuta. Tujuannya adalah Bali Buda Sanur.

Setelah urusan di Sanur selesai, korban kembali memesan layanan ojek online untuk mengantarkannya pulang ke tempat tinggalnya di Jimbaran, Badung. Ternyata, saat itu yang datang adalah Edison.

Selanjutnya, Edison memboncengkan Nurgul mengarah ke Jimbaran, Kuta Selatan. Sesampainya di simpang McDonald’s dalam perjalanan menuju Jimbaran, tiba-tiba Edison membelokkan sepeda motornya ke kanan menuju semak-semak.

Selanjutnya, Edison menghentikan kendaraannya dan meminta Nurgul untuk turun. Lokasinya tak jauh dari Hotel Muvenpik di Jalan Uluwutu II, seberang Gang Buana Sari, Jimbaran, Kuta Selatan.

Setelah itu, Edison memeluk korban. Dia berusaha mencabuli korban.

Seketika korban melawan. Tapi Edison berupaya lebih keras dengan membanting korban dan segera menciumnya.

Saat Edison beraksi, Nurgul berupaya membalas. "Diduga saat itulah lidah pelaku digigit hingga hampir putus,” kata Iptu Yakin.

Setelah lepas, korban segera melarikan diri ke rumah sakit karena mengalami luka pada bagian kepala dan tangan akibat dibenturkan ke tanah oleh Edison. “Pelaku sudah diamankan. Sementara masih dirawat di RS Sanglah,” pungkasnya.(rb/dre/mus/mus/JPR)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%