Usai Dicekoki Minuman, Siswi SMP Dicabuli Buruh

Jumat, 13 Oktober 2017 | 05:00
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
ILUSTRASI

INDOPOS.CO.ID– Jalan-jalan usai pulang sekolah, Rabu (27/9), menjadi hari yang tidak bisa dilupakan oleh Di (14). Siswi sebuah SMP di Bandarlampung ini menjadi korban pencabulan. Pelakunya adalah Sigit (23), warga Waylunik, Panjang, Bandarlampung, pemuda yang baru dikenalnya.

Sigit yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh kemudian diamankan gabungan anggota Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Lampung dan Polsekta Kedaton, Selasa (10/10) lalu.

Direktur Ditreskrimum Polda Lampung Kombes Heri Sumarji mengatakan, peristiwa itu bermula ketika Di diajak oleh Li, rekan sekolahnya untuk bermain, sekitar pukul 14.30 WIB Rabu (27/9).

Saat itu, Sigit menjemput kedua remaja itu. Dari wilayah Tanjungsenang, ketiganya menuju Padangcermin, Pesawaran. Dengan alasan ada keperluan, dalam perjalanan Li minta diturunkan.

Sigit dan Di kemudian melanjutkan perjalanan. ”Lantas pelaku dan korban tiba di sebuah pondok di daerah Padangcermin, Pesawaran,” kata Heri Sumarji didampingi Kasubdit IV Reknata AKBP Ferizal kepada Radar Lampung (INDOPOS GROUP), Kamis (12/10).

Lalu Sigit memberi Di minuman teh. Entah kenapa, anak baru gede (ABG) itu tidak sadarkan diri setelah minum minuman tersebut. ”Lalu pelaku mencabuli korban,” ujarnya.

Dari sini, Di diantar ke rumah rekannya. Lantaran tidak berani pulang, remaja yang tinggal di Tanjungsenang, Bandarlampung  itu memutuskan menginap.

Sementara orang tua Di yang khawatir, melapor ke Polsekta Kedaton. Berdasar hasil pemeriksaan, kali terakhir Di diketahui bersama Li.  Polisi melakukan penelusuran dan mendapat informasi bahwa Di diajak oleh Sigit ke Padangcermin. ”Kita kemudian memancing pelaku untuk bertemu dengan Li di daerah Tanjungsenang. Begitu pelaku muncul, langsung kita tangkap,” sebut dia. (yud/c1/ais/JPG)

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%