Pembunuhan di Tasikmalaya, Uang Rp 30 Juta Milik Korban Utuh

Jumat, 13 Oktober 2017 | 01:00
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
ILUSTRASI

INDOPOS.CO.ID– Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Tasikmalaya terus melakukan penyelidikan kasus pembunuhan Siti Khotimah (65). Hasil pemeriksaan di lokasi kejadian, uang korban Rp 30 juta dan barang-barang lainnya masih utuh. Tidak ada barang milik warga Kampung Babakan Girang Desa Cukangkawung Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya itu yang hilang.

“Itu artinya tidak ada barang-barang di rumah korban yang hilang dari hasil olah TKP kami,” ujar Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Gito SH kepada Radar Tasikmalaya (INDOPOS GROUP) di ruang kerjanya, Kamis  (12/10).

Polisi meminta bantuan kepada masyarakat agar memberitahukan jika mendapatkan informasi soal kasus pembunuhan pensiunan kepala sekolah (kepsek) SD itu. “Intinya kami meminta partisipasinya,” harapnya.

Adapun untuk memastikan penyebab meninggalnya korban, jenazah korban diotopsi di RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya. Lalu bagaimana hasilnya? Satreskrim, kata AKP Gito, masih menunggu hasil otopsi tersebut dari tim ahli forensik. “Biasanya kurang lebih dua minggu hasil (otopsinya) itu,” tandasnya.(ujg/JPG)

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%