Bekerja Seraya Melepas Rindu di Musi Banyuasin

Kamis, 12 Oktober 2017 | 09:30
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share

INDOPOS.CO.ID - Bersama Kasdam II/ Sriwijaya Brigjen TNI Marga Taufiq dan didampingi tim advance Kepresidenan serta satuan kerja perangkat dinas (SKPD) terkait, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin berangkat meninjau persiapan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dalam rangka Replanting Sawit, Rabu (11/10). Disana, Alex Noerdin juga menyempatkan diri menyapa warga yang antusias dengan rencana kedatangan RI 1.

Pada momen ini, Gubernur benar-benar dibuat haru. Bagaimana tidak, meski sudah lama tak memimpin Muba, nyatanya warga masih tetap saja hangat dan dekat. "Ini sungguh nostalgia yang indah karena mampu menjadi pelepas kerinduan pada kabupaten yang ikut membesarkan nama saya hingga saat ini," kata Alex Noerdin.

Khusus untuk Kabupaten Muba, kunjungan Presiden Jokowi ini jelas menjadi prestasi yang patut diapresiasi. Dengan kesungguhan dan kerja keras MUBA sudah berhasil mencuri perhatian. "Selamat buat Kabupaten Muba, semoga terobosan-terobosan program yang telah dilakukan ini dapat dicontoh kabupaten lain untuk menjadikan Sumsel lebih maju dan terdepan," ujar dia.

"Kalu kamu jingok, naik heli ini bukan untuk begaya apolagi buat gagah gagahan. Tapi heli ini menjadi transportasi yang paling mudah dan cepet menjalankan tugas dan kegiatan yang terpisah tempatnyo alias jauh-jauh dalam waktu yang bersamaan dengan wilayah yang tebentang luas di Sumatera Selatan," kata Alex Noerdin. (rzq)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%