Tersambar Excavator, Sopir Truk Tewas

Minggu, 10 September 2017 | 11:24
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share

INDOPOS.CO.ID - Nahas menimpa Kaharuddin (27), warga Desa Srinanti, Kecamatan Sei Menggaris, Kamis (7/9). Pria yang bekerja sebagai sopir truk ini ditemukan tergeletak tak jauh dari mobil yang dikendarainya.

Kasubag Humas Polres Nunukan Iptu M. Karyadi mengatakan, Kaharuddin meninggal dunia akibat terkena alat berat atau excavator.

Sebab, berdasarkan keterangan saksi, truk yang dikendarai korban membawa muatan tanah menuju lokasi pengerjaan pengembangan Bandara Nunukan.

Setelah tiba di lokasi sekitar pukul 21.30 Wita, truk dengan nomor polisi (nopol) DP 9767 AB berhenti tepat di belakang excapator yang sedang dioperasikan Abdul Hamid alias Aco.

Saat itu, excavator berputar dan Abdul Hamid mendengarkan suara benturan. Dia akhirnya memutuskan untuk mencari tahu asal bunyi tersebut.

“Posisi truk berada di belakang excavator, setelah truk berhenti korban langsung turun dari kendaraan bermaksud ingin membuka pintu bak truk bagian belakang. Saat yang bersamaan operator excavator memutar ke arah sebelah kiri dan terdengar bunyi benturan,” ujar Karyadi kepada Radar Nunukan, Jumat (8/9).

Salah satu saksi bernama Muhammad (39) mengaku mendengar bunyi benturan. Dia langsung mendatangi lokasi. Saat itu, dia menemukan korban telah tergeletak. Muhammad berteriak untuk mendapatkan bantuan.

Wahyudi (21), saksi lainnya langsung menuju sumber suara dan memberikan pertolongan kepada korban.

“Saksi langsung mendatangi truk tersebut dan menemukan korban sudah tergeletak. Kemudian berteriak meminta tolong lalu Wahyudi datang untuk membantu mendapatkan perawatan,” tambahnya. (akz/eza)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
100%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%