Bakti Sosial di Aceh, Deisti Novanto Resmikan Pembangunan Kembali Meunasah

Jumat, 19 Mei 2017 | 09:19
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Ketua Umum Ikatan Istir Partai Golkar (IIPG), Deisti Setya Novanto (kanan)

INDOPOS.CO.ID - Lawatan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, tepatnya di  Kabupaten Pidie Jaya, rombongan yang dipimpin oleh Ketua Umum IIPG Deisti Setya Novanto, meresmikan satu Meunasah yang rusak total akibat gempa bumi yang menimpa Kabupaten Pidie Jaya, pada bulan Desember tahun 2016.

Berlokasi di Desa  Gampong Teungkulet, Kecamatan Tringgadeng, Pidie Jaya, Meunasah Al-Furqon, kini telah berdiri kokoh dan telah digunakan kembali untuk pengajaran dan pengajian. 

Acara peresmian yang dihadiri juga oleh Ketua DPD tingkat 1 Partai Golkar, TM Nurlif dan Ketua DPD Kabupaten Pidie, Zulfikar, IIPG selain memberikan bantuan untuk masyarakat di sekitar Meunasah, juga menyerahkan bantuan sembako dan Kitab Suci Al Qur’an secara simbolik kepada masyarakat di Kabupaten Bireun, dan Lhokseumawe yang diterima langsung oleh Ketua IIPG Nanggore Aceh Darussalam.

Dalam sambutannya, Deisti mengucapkan rasa syukur dapat kembali hadir di Meunasah Al-Furqon setelah sebelumnya, hadir pasca gempa Pidie.

“Alhamdulillah, saya dan rombongan dapat kembali hadir di Meunasah Al-Furqon ini dalam kondisi yang berbeda. Terima kasih juga atas sambutan keluarga besar Meunasah dan masyarakat  di Desa Gampong Teungkulet yang hangat dan ramah," sambuatnya di Pidie, Kamis (18/5).

Deisti Novanto menjelaskan maksud dan tujuan kehadirannya kali ini, selain untuk meninjau hasil pembangunan kembali meunasah, adalah sebagai komitmen IIPG dalam menjaga silaturahmi dengan masyarakat. Lebih lanjut Deisti menjelaskan bahwa kunjungan kali ini adalah rangkaian lawatan silaturahmi dan konsolidasi IIPG ke berbagai provinsi.

“Rasa syukur kami panjatkan ke Hadirat Ilahi Rabbi, pembangunan kembali Meunasah yang rusak total akibat gempa, sekarang sudah selesai. Semoga Meunasah ini dapat lebih dimanfaatkan bagi para santri dan masyarakat sekitar," harapnya.

Deisti juga menyampaikan komitemen IIPG dalam membantu para suami yang telah berjuang di Partai Golkar dengan slogan "Suara Golkar Suara Rakyat", salah satunya dengan kegiatan Bhakti Sosial kepada masyarakat dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat sebagaimana visi Partai Golkar.

Sementara itu Geusyik, mewakili tokoh masyarakat mengucapkan penghargaan dan ucapan terima kasih kepda IIPG dan Partai Golkar atas kunjungan dan bantuan yang diterimanya.

“Alhamdulillah, mewakili masyarakat saya berterima kasih kepada Ibu-ibu dari Partai Golkar, jauh-jauh dari Jakarta sudah menemui kami di Pidie, dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga Allah SWT membalasnya dengan kebaikan yang lebih banyak,” ucapnya. (rmn)

Editor : Ali Rahman
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%