Akun Pertama Pemosting Foto Macan Lucu Minta Maaf pada TNI-AD

Akun Twitter itu milik Vincent Candra

Minggu, 19 Maret 2017 | 11:44
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Foto Petung Macan Markas Komando Rayon Militer 1123 sebelum dan sesudah

INDOPOS.CO.ID - Patung Macan jenaka di depan Markas Komando Rayon Militer 1123, Cisewu menjadi viral di dunia maya. Petugas TNI AD kemudian merobohkan patung tersebut.

Kini akun pertama pengunggah foto tersebut, meminta maaf kepada TNI AD. Vincent Candra selaku pemiliki akun akun Twitter @halleluhelyeah menyampaikan permohonan maaf sekaligus menjelaskan tidak memiliki maksud untuk melecehkan TNI.

"Sebagai pengungah pertama patung Harimau Cisewu yg kini viral, sebelumnya saya meminta maaf kpd @tni_ad krn saya tdk bermaksud melecehkan," cuit Vincent pada (15/7) lalu.

Setelah ramai di media sosial, pejabat TNI AD setempat mengganti patung harimau lebih garang. Patung tersebut bahkan telah berdiri beberapa hari lalu.

Permintaan maaf ini mendapat respons positif dari netizen lain bahkan dicuit ulang (retweet) .Foto harimau jenaka ini bukan hanya menjadi topik di dalam negeri, tetapi luar negeri . 

Vincet sendiri hanya mengunggah gambar sederhana itu dengan keterangan: “Ini Harimau apa sih? Duh gusti!" Gambar dan kata-kata itu diunggahnya pada 11 Maret lampau.

Editor : Redjo Prahananda
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%